SENONERS - Pernah suatu kali saya pergi ke sebuah rumah sakit. Rada besar rumah sakitnya. Gedugnya da beberapa lantai dan lahannya luas banget.

Sehingga untuk menaik turunkan pasien antar laintai pun harus dilakukan dengan bantuan lift. Enggak bisa bayangin juga kalau petugas RS naik turun lantai mendorong pasien melalui ramp. Bisa gempor beneran.

Memang enggak ada yang spesial dengan lift, hanya sempat kepikiran aja, apa bedanya lift di RS, di hotel yang biasa dibakai untuk menaik turunkan orang dengan lift barang.
Sumber gambar: pixabay


Karena sempat baca-baca dan pernah lihat di youtube ternyata ada lift khusus untuk menaik turunkan barang. Biasanya dipasang di gedung-gedung bertingkat.

Sekilas sih kelihatan banget bedanya. Lift di hotel dan rumah sakit cenderung tertutup, sedangkan lift untuk barang kelihatan terbuka.

Bahkan biasanya lift untuk barang terlihat berada di luar ruangan. Berbeda sekali dengan lift untuk orang.
Rasa penasaran itu lagi-lagi membuat saya bertanya-tanya. Apakah vendornya sama antara lift untuk manusia dengan lift untuk barang?

Nah ini, saya langsung cari infonya di Google. mungkin ada yang heran, ngapain saya nyari-nyari info kek beginian. Kayak kurang kerjaan aja.

Saya tuh kalau sudah penasaran, rasanya harus segera diobati. Minimal dengan mencari tahu info terkait agar berkurang rasa penasaranya.

Iya, kek pas penasaran sama aplikasi editing video. Akhirya saya cobain beberapa aplikasi yang direkomendasikan di sebuah artikel yang saya baca.

Nah, ternyata ada yang namanya Bengkel Cargo Lift bibalik penyedia lift angkuran barang tersebut.
Ternyata perusahaan ini memang sudah sering menangani pembuatan, pemasangan, dan servis lift barang. Bahkan informasinya perusahaan ini sudah mampu melayani pesanan dari seluruh wilayan Indonesia.

Jadi, biasanya ketika klien hendak memesan lift barang untuk dipasang di gedung miliknya, mereka akan menggambarkan seperti apa lift yang mereka inginkan. Kemudian team Bengkel Cargo Lift akan merancang dan merealisasikan sesuai dengan pesanan klien.

Salah satu kelebihan dari perusahaan ini adalah selalu menjaga kualitas. Jadi enggak sembarangan bikin lift da nasal pasang. Namun, benar-benar memperhatikan kepuasan pelanggan sebagai jaminan kualitas.

Bukan hanya itu, perusahaan ini juga memberikan garansi 1 tahun sebagai jaminan atas pekerjaan yang mereka lakukan. Jadi klien enggak perlu khawatir ketika lift mereka mengalami kerusakan atau butuh perawatan.

Teams Warta Bengkel Cargo Lift News menjadi salah satu center dalam menyebarkan informasi terkait layanan perusahaan tersebut. Mereka selalu siap mempublikasikan informasi ulasan tentang berbagai hal melalui media website yang mereka miliki.

Enggak heran kalau layanan dari perusahaan Bengkel Cargo Lift ini bisa tersebar sampai ke seluruh wilayah Indonesia.

Sekarang saya sudah enggak penasaran lagi tentang lift yang ada di hotel dan lift barang. Keduanya memiliki fungsi yang berbeda meskipun prinsip pemakaiannya sama.

Jadi pengin kerja di rumah sakit yang ad lift-nya. Ehem!

x