Buku Romance Pertama Trenster



Cinta, Mantan, dan Jodoh adalah buku antologi kumpulan cerita romance pertama yang saya tulis. Sangat spesial, karena di sana ada cerita-cerita romance lainnya karya teman-teman penulis trenlis.co. Dikumpulkan jadi satu buku yang bakal bikin baper siapa pun yang membacanya.

Cerita-cerita dalam buku itu berkisah tentang cinta. Sebagaimana yang sering kita jumpai di sekitar kita. Bisa jadi salah satu kisah di sana, mirip dengan yang pernah kalian alami. Ehem!

Memang sebagian besar idenya kami tangkap dari kehidupan yang ada di sekitar kita. Khususnya kehidupan remaja dengan rona-rona kisah mereka. Ya, karena masa remaja inilah yang menurut sebagian besar orang menyimpan kenangan-kenangan yang sulit dilupakan.

Kenangan tentang indahnya jatuh cinta, pedihnya putus cinta, galaunya saat digantung, dan juga merananya ketika dikhianati. Bumbu-bumbu itu teramu cantik dalam buku Cinta, Mantan, dan Jodoh.

Bagaimana dengan kisah romance yang saya tulis di buku itu? Hehe.

Saya menulis kisah tentang percintaan antara Nizam, Azizah, dan Dina. Bisa menebak cerita tentang apa? Yup, cerita tentang kisah cinta segi tiga. Sederhana sih idenya, hanya saja saya bikin si tokoh utama ini jadi orang paling menyebalkan.

Semoga saja berhasil, ya? Ketika membaca cerita tentang Nizam ini, feel emosinya bakal ngena banget. Buktinya beberapa teman trenster (trenlis.co writer) sempat sebal dengan si Nizam. "Kok jahat banget nih orang!" komentar mereka.

Seperti apa jahatnya, enggak perlu saya jelaskan di sini, ya? Silakan order ke teman-teman trenster atau kontak saya untuk beli bukunya. Semoga stoknya masih ada. Soalnya di awal peluncuran kemaren sempat kehabisan stok karena habis terjual sebelum masa PO berakhir.

Sedikit bocoran aja, ya? Jadi Nizam ini pernah pacaran sama Dina, tapi dia nikah sama Azizah. Nah, apa jadinya kalau Nizam diam-diam masih memendam rasa sama Dina? Hehe.

Serius, bakal baper habis baca kisah-kisah di buku ini. Kayaknya cocok juga buat kado untuk mantan. Biar dia tahu bagaimana rasanya ditinggalin pas lagi sayang-sayangnya. Eeaaa....

Post a Comment

0 Comments