Cara Mendapatkan Jutaan Rupiah Perbulan Dari Aplikasi BaBe

Cara Mendapatkan Jutaan Rupiah Perbulan dari Aplikasi Babe - Sudah cukup lama ngeblog tapi belum menghasilkan duit? Atau sudah coba daftar adsense tapi ditolak melulu? Atau malah jangan-jangan nggak tahu kalau nulis itu ternyata bisa menghasilkan jutaan rupiah perbulan? Hehe...

Kalau kalian warga dunia maya yang aktif, pastinya sudah familiar dengan detik.com, metrotvnews, viva, dan portal berita lainnya. Kabar terkini dan info menarik selalu terpampang disana. Dari media-media itulah pembaca bisa mengetahui dunia.

Dengan berkembangnya teknologi yang melesat cepat, portal-portal berita tersebut merambah ke aplikasi handphone. Menyesuaikan dengan gaya hidup dan mobilitas warga dunia maya yang semakin tinggi. Bahkan perkembangan ini kemudian menjadi ladang bisnis bagi kalangan tertentu.

Ladang bisnis dalam arti ada unsur uang dan keuntungan bagi pelakunya. Pemilik aplikasi mendapatkan keuntungan, penyedia konten mendapatkan imbalan, sedangkan pencari informasi mendapatkan info yang mereka butuhkan.

Peluang inilah yang seharusnya bisa ditangkap oleh para bloger, freelance writer, dan pegiat literasi lainnya. Bahwa sumber penghasilan seorang penulis itu tidak hanya dari karya buku yang berhasil diterbitkan saja. Melainkan bisa dari hasil menulis konten untuk blog, web atau portal berita.

Masalahnya tidak banyak orang yang mengetahui harus memulai dari mana. Mungkin selama ini sudah aktif menulis status di media sosial, sudah sering pula menulis komentar di status orang, blog juga rutin di update, tapi belum bisa memaksimalkan potensi pendapatan dari kegiatan itu.

Nah, barangkali postingan ini sangat pas buat kalian yang lagi kepepet atau pengin menambah uang jajan. Bahkan kalau mau serius bisa jadi pendapatan kalian mencapai jutaan perbulan hanya dari hasil menulis konten. Cius?

Simak nie caranya.
Kalian tahu aplikasi BABE? Yang menyajikan berita-berita terupdate itu, gaes. Iya, aplikasinya bisa di install di smartphone lewat Playstore itu lho.... Aduh, Mak.... Hari gini belum install aplikasi BABE?

Kemana aja, Mak? Itu gosip tetangga dah jadi viral disana.

Ah, sudahlah. Sekarang mending daftar aja jadi kontributor BABE. Udah, ngikut aja..., mau jadi jutawan kagak?

Pertama klik DAFTAR menjadi kontributor BABE. Atau klik link: https://nulis.babe.news/?ajak=1D0FA2

Kedua, pilih saja mau daftar pakai akun facebook atau google plus boleh, atau mau manual jugaboleh jika nggak punya akun facebook atau google plus.

Ketiga, isi formulir online sesuai data diri di kartu identitas yang masih berlaku.

Keempat, ubah pasword di setting pengguna pada dashboard kalian.

Kelima, setting pembayaran. Masukkan nomor rekening bank sesuai dengan akun bank yang kalian miliki. Biar duitnya kalau cair tepat sasaran.

Keenam, tulis artikel yang menarik dan sedang trending sebanyak-banyaknya. Setiap artikel yang terbit akan mendapatkan fee 50 ribu perartikel. Andai saja sehari terbit 1 artikel saja, maka sebulan bisa dapet sekitar 1,5 juta. WOW!!! Ini belum termasuk fee referal atas bergabungnya kontributor lain melalui link yang kalian sebar.

Ketujuh, sebar link referal akun BABE kalian ke teman-teman dan juga pajang banner BABE di blog kalian. Setiap orang yang gabung menjadi kontributor BABE melalui link referal kalian, maka ada fee yang akan masuk ke rekening kalian.

Kedelapan, berdoa selalu dan perbanyak sedekah. Kenapa? Karena Allah yang maha membolak-balikkan hati. Termasuk yang maha kuasa menggerakkan hati editor BABE untuk meng-acc artikel kalian.

Nah, setiap tanggal 25 berapa fee yang akan masuk rekening kalian akan di hitung. Begitu mencapai nilai minimal 200 ribu akan dikirimkan ke rekening kalian.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebagai panduan menulis artikel di BABE, antara lain meliputi:

Sebelum mulai menulis, masukan dulu nomor rekening kalian. Pilih Tab Pembayaran > Informasi Rekening dan Masukan Nomor Rekening yang benar sesuai akun bank milik kalian.

Jika informasi nomor rekening sudah disimpan, kalian sudah siap menulis di BaBe.

Bagaimana cara memulai menulis di BABE?
Masuk ke Tab Artikel, Pilih Tulis Artikel.
Sebelum mulai menulis, pastikan artkel yang kalian submit memenuhi syarat-syarat di bawah ini:

1. Artikel tidak boleh menampilkan gambar vulgar.

2. Artikel tidak boleh mengandung isu SARA yang memicu konflik.

3. Artikel yang kalian submit tidak boleh menjiplak karya orang lain. Pastikan juga tulisan tersebut belum pernah terbit di blog (termasuk blog pribadi) dan media lain.

Setelah artikel yang ingin kalian submit memenuhi syarat diatas, kalian bisa langsung memasukan Judul artikel dan Isi artikel.
Pilih Kategori yang sesuai dengan Artikel yang akan kalian kirim.

Jangan lupa masukan banner mengikuti ukuran yang dianjurkan (700px X 350px).

Tambahkan minimal 1 gambar pendukung dalam artikel. Jika gambar tersebut kalian ambil dari artikel lain, wajib mencantumkan sumber di bawah gambar tersebut.

Jika belum yakin, kalian bisa melakukan preview bagaimana penampakan artikel kalian di website dengan melalui klik preview.

Untuk menyimpan artikel yang kalian tulis, silahkan Pilih tombol simpan.

Nah kalau sudah selesai, kalian bisa terbitkan artikelnya agar bisa di cek oleh tim editor BaBe. Pastikan semua syarat terpenuhi dan menyala hijau. Kalian juga bisa menulis informasi tambahan kepada tim editor BaBe. Lalu klik tombol "Kirim Artikel".

Artikel kalian sudah masuk ke tim BaBe dan sedang dalam status "Menunggu Persetujuan". Tim editor BABE akan segera membaca tulisan yang kalian kirim, serta memutuskan apakah artikelnya layak untuk diterbitkan atau tidak. Teruslah memantaunya melalui kolom Artikel maupun Status Artikel.

Artikel kalian akan dikonfirmasi dalam waktu 1-4 minggu, konfirmasi akan dikirim melalui email yang terdaftar di nulis.BaBe.news.

Setiap artikel yang dimuat di BaBe, akan mendapatkan fee Rp.50.000,-. Pembayaran akan dilakukan di bulan selanjutnya ketika saldo kalian sudah mencapai Rp. 200.000,-. Periode akan dihitung setiap tanggal 25 (contoh : Periode 25 Desember 2016-25 Januari 2017).

Nah, apa kalian sudah siap mendapatkan jutaan rupiah perbulan dari BABE? Hehe...
Previous
Next Post »

4 blogger-disqus

Click here for blogger-disqus
nbcdns
admin
25/07/2017, 15:23 ×

Jadi pengen nyoba jadi penulis di sini

Reply
avatar
Jalan Seru
admin
25/07/2017, 15:25 ×

Jadi pengen jadi penulis di aplikasi ini setelah baca artikel yang anda tulis

Reply
avatar
Eko Suseno
admin
25/07/2017, 15:56 ×

Yuks gan... ramaikan. lumayan hasilnya bisa buat jajan paket data

Reply
avatar
Eko Suseno
admin
25/07/2017, 15:57 ×

langsung cuz aja boz... tiap bulan di dashboard penulis babe ada laporan penghasilan terbanyak dan view terbanyak. bisa dapet jutaan tuh dari babe.

Reply
avatar

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya. Saya harap tidak meninggalkan komentar yang memicu konflik dan mengandung URL aktif. Jabat erat. ConversionConversion EmoticonEmoticon